Jumat, 11 Maret 2011

Fakta about heechul 김희철

artis multitalenta.di Super Junior..
siapa lagi kalau bukan Heechul oppa ..
dan kali ini aku mau nulis about oppa ..


1.김희철 adalah Hangul untuk heechul ,
2. Nama china : Xi Che ?? , Nama Barat : Casey Kim
3. Lahir pada tanggal 10 juli 1983, height 179 cm Weight 60 kg dan golongan darah AB
4. Heechul tu Atheis, dia pikir manusia lah yg paling berkuasa di dunia ini, makanya sifatnya rada ajaib bin aneh gitu.. *semoga oppa sadar kalo ada yang menciptakan AMIN . ^^
5.tau kan kalo heechul ntu hobi bgt ciumin orang, dan gak Cuma cewek, cowok juga pernah jadi korbannya, misalnya SIWON, HANKYUNG, SUNGMIN, JUNGMO, KYUHYUN, DLL !! tapi teryata heechul itu pertama kali ciuman pas masih SMA di tempat karaokean sama kakak kelasnya.. *omoo.. ? T-T
6. Heechul tidak menyukai gadis2 yang menunjukkan perut mereka.
7. Heechul sebelumnya pernah masuk kedalam ruangan khusus perempuan. Saat masih kecil, dia masuk kedalam toilet perempuan karena para laki2 mengusirnya dari toilet laki2. Mereka berfikir kalau dia adalah gadis dan gadis2 pun tidak mengetahui dan berfikir kalau dia juga salah satu dari mereka. . Saat itu Heechul sekali masuk ke toilet perempuan karena ingin mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tak ada satupun yang menyadari kalau dia bukanlah seorang perempuan.
8. kesan Donghae pertama kali terhadap heechul: heechul banyak bergerak dan tidak dapat diam. Tapi sekali dia mengenalnya, heechul itu orang yang sangat sopan.
9. Heechul dan Jaejoong (DBSK) pernah sekali berebutan sebuah burger. Saat itu mereka masih pemula jadi mereka tidak memiliki banyak pendapatan. Selain itu dulu harga sebuah burger sangat mahal. Heechul sangat lapar tapi dikarenakan pekerjaan, dia meninggalkan burger tersebut di atas meja. Saat dia kembali setelah meneyelesaikan pekerjaan, burgernya telah hilang. Jaejoong meninggalkan sebuah catatan yang berisi meminta maaf pada pemilik burger. Dulu Jaejoong tidak memiliki Hp lalu Heechul mencarinya dimana2. Dalam sebuah acara mereka pertama kali secara terbuka membicarakan hal ini.
10. Heechul suka banget minum-minum bareng temennya..
11. Yunho, pacarnya , dan Heechul pernah sekali pergi ke toko perhiasan bersama2. Pelayannya berfikir kalau  Yunho dan Heechul adalah pasangan dan mereka merekomendasikan sepasang cincin pada mereka.
12. Banyak fans akan menyerbu ke Superjunior saat melihat mereka, tapi mereka tidak akan menyerbu ke  Heechul dan Kibum. Fans akan membiarkan mereka pergi karena Heechul itu menakutkan saat dia sedang marah.. *lol ..
13.
Karena kepribadian Heechul yang sedikit sensitif, dia menggambar sebuah garis saat dia tidur di kasur. Jika orang lain melewati garisnya, mereka akan ditendang olehnya. Orang2 yang dapat tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).

14.
Heechul akan menggunakan bahasa formal dengan gadis yang lebih muda dengannya.

15.
Heechul pernah memiliki kucing Rusia berwarna biru pemberian dari fans yang bernama Yamchae, tapi kucing tersebut lari saat ia pergi.

16. Heechul pergi ke sebuah acara TV, membicarakan tentang pengalaman dibuang oleh seorang gadis yang dia suka selama dia debut. Gadis itu tidak mengatakan pada Heechul kalau dia telah memiliki seorang pacar. Saat Heechul sudah terlalu dalam jatuh cinta padanya, dia baru menceritakan tentang hal ini. Saat itu Heechul bilang padanya, “Jika kamu ada disampingnya, saya tidak akan kesepian. tapi jika kamu dalam masalah, ingatlah kalau saya akan selalu ada disana untukmu.” Gadis itu tidak memutuskan heechul ataupun pacarnya. Dia kencan dengan laki2 lain yang memintanya keluar setelah Heechul.
17.
Saat masih muda, ia pernah bekerja sebagai charcoal mover (seperti tukang memindahkan barang) di Restoran, perusahaan TV dan sebagai life saver.

18. Ternyata di hape heechul oppa banyak bgt nomer hape cewek2 loh !!
19. Yunho itu sering nyolong make bajunya Heechul oppa soalnya ukuran bajunya sama. Karena itulah Heechul oppa mulai sering make yang bunga2 dan wana-warni biar nggak dipinjem ma Yunho. *kalo gitu aku aja yang pinjem yaa .. ckckck
20. Heechul orangnya moody banget .. buktinya nih kalau dia lagi ketawa heboh tapi bisa aja tiba-tiba dia pasang muka DINGIN .. *widihh .. heechul oppa SEREM.
21. Heechul pernah digosipin homoan sama siwon, selain siwon, Heechul oppa juga dikabarin ma Mithra Jin, Hankyung ma Yunho. Tapi masalah ini pernah diclearin di acara Strong Heart ma Leeteuk and Shindong kalau sebenarnya Heechul oppa pernah pacaran ma selebriti cewe.
22. Heechul benci disuntik/jarum suntik dan pergi atau tinggal di rumah sakit.
23. Baru-baru ini heechul oppa nulis di cyworld.nya . Hal-hal yang ngak mungkin dia lakukan
- Punya body kayak siwon
- ke gereja bareng siwon
- Jadi orang PENDIEM
- berhenti ngajarin Hangeng bahasa kotor
- oplas lipatan mata
- kasih makan heebum tepat waktu
- berhenti ngeDANCE ala girlband
- diet
24. Group yang dibentuk Heechul oppa yang bergolongan AB itu namanya “Chocoball” terdiri dari penyanyi Jo Sungmo, Mithra Jin, Hongki Ft Island, Natsun, Simon D dan lain2.
25. Heechul mengganti pakaiannya dibawah selimut karena dia berfikir mungkin seseorang dapat melihatnya.
26. Heechul adalah fanboy Sohee Wonder Girls, Dia tidak pernah berfikir Sohee sebagai kekasih tapi hanya sebagai seorang idola.
27. Sekali waktu heechul pernah meninggalkan meja makan karena Hyuk mencuri telur dari fried rice kimchi nya.
28. Heechul bilang kalau dia tidak akan pernah melakukan operasi plastik  double-eyelid … karena dia telah memiliki double eyelid.
29. Heechul tidak suka berkeringat. Saat di SD dia tidak pernah bermain sepak bola seperti laki2 normal pada umumnya.
30. heechul suka bercanda dengan berbicara dalam bahasa inggris yang aneh tapi kenyataanya kalau dia benar2 tau mengenai bahasa inggris. Dia menyatakannya beberapa kali di  Youngstreet, Band of Brothers, Quiz Prince dan juga di Champagne.
Dia belajar Computer Data Analyst & also a minor dalam bahasa inggris.
Dia sekali mengatakan di Youngstreet (berbicara tentang dirinya belajar b.inggris): “”Hanya karena seseorang jurusan sesuatu tidak berarti mereka bagus dalam hal ini”
Fullhouse “weird english”–> 2006
Jurusan dalam english & computers–> 2008

0 Comments:

Post a Comment



 

putriayu's blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Angry Birds Merchandise